August 28, 2013

Lowongan Kerja Bank BCA

Lowongan Kerja BANK BCA
Lowongan Kerja BANK BCABank BCA atau Bank Central Asia merupakan Bank swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. BCA termasuk Bank yang berhasil melewati krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997. Krisis yang cukup berpengaruh di setiap sistem perbankan di Indonesia. Bahkan, situasi ini mempengaruhi perputaran dana di BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Perusahaan ini. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA dengan terpaksa meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih BCA pada tahun 1998.

Di tahun 2002, BPPN melepas 51% sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, dan memenangkan tender tersebut. Sekarang, BCA senantiasa memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, patuh sepenuhnya pada regulasi, manajemen risiko yang baik dan berkomitmen pada kebutuhan nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial. Prioritas Bank BCA yang utama ialah tetap mempertahankan posisi BCA sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.

Lowongan Kerja Terkini 2013 BCA
Staff Analyst Produk Investasi
 
Requirements :
  • Pria / Wanita dengan usia max. 28 tahun
  • Pendidikan S1 dengan IPK minimal 3.5
  • Memiliki latar belakang di bidang Ekonomi/ Akuntansi/ Manajemen/ Business development
  • Detail dan teliti
  • Memiliki critical thinking, logika dan analisa yang kuat
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Senang mempelajari hal – hal baru
  • Dinamis
JIka anda berminat dengan Lowongan Kerja 2013 BCA silakan KLIK DISINI untuk informasi lebih lanjut

We apologize if information Lowongan Kerja Bank BCA has expired, please visit Latest Jobs Information or use Google Search to get Latest Jobs Information on The Web. Update August 28, 2013 . . Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Share :

0 comments :

Post a Comment