August 31, 2013

Lowongan Kerja Sinar Inti Indoraya Group SIIG

Lowongan Kerja Sinar Inti Indoraya Group SIIG
Lowongan Kerja Sinar Inti Indoraya Group SIIGPT. Sinar Inti Indoraya Group (SIIG) merupakan perusahaan bisnis terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bidang pengembangan berbagai industri strategis dari hulu ke-hilir. SIIG  membangun fondasi keberhasilan bisnisnya melalui keseriusan komitmen yang senantiasa memberikan kualitas produk serta layanan terbaik bagi pelanggannya. Melalui kiprah juga kinerja dari anak perusahaan yang dimilikinya telah memperlihatkan perumbuhan yang maju dan sukses diberbagai lini bisnis yang di jalankannya, SIIG terus berkibar dan menunjukan kelasnya sebagai grup perusahaan yang makin diperhitungkan.

Lowongan Kerja Terkini 2013 Sinar Inti Indoraya Group SIIG
Leadership Development Program (LDP)
Persyaratan :
  • Pria/ Wanita, usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Industri, Mesin elektro, fisika, Informatika, Teknik sipil, Linkungan, kimia, Industri, Manajemen, Akuntansi, Arsitektur, Teknologi Pangan
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi
  • Bersedia Ikatan dinas
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 Sinar Inti Indoraya Group SIIG dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirim lamaran lengkap ke :
PT. Sinar Inti Indoraya Group
Jl. Pembangungan II No. 35 Batu Ceper- Tangerang
email :
recruitmen@sier.co.id

We apologize if information Lowongan Kerja Sinar Inti Indoraya Group SIIG has expired, please visit Latest Jobs Information or use Google Search to get Latest Jobs Information on The Web. Update August 31, 2013 . . Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email
Share :

0 comments :

Post a Comment